Memberi inspirasi

Sejak pagi subuh bangun ngantuk dan capek untuk mengikuti quiz ranking 1 di Trans TV. Lumayan semangat buat iseng-iseng sapa tau dapat hadiah. Akhirnya terpaksa menyingkir karena saya tidak mengerti tentang perilaku binatang. Kemudian setelah sampai di kamar kos, saya memutuskan untuk tidur.

Setelah bangun saya tidak sabar untuk mengisi website ini dengan video-video yang menginspirasi. Awalnya saya pikir saya harus menahan diri supaya memasukan hanya sekitar maksimal 2 video saja setiap hari. Apalagi setiap video itu saya beri tambahan artikel supaya para penonton lebih mengerti tentang apa yang dilihat sehingga butuh waktu lebih lama. Sebelumnya pun saya harus menyelesaikan desain yang sudah agak terlambat. Untung saja klien baik hati dan masih bersabar, mungkin masih bersabar, semoga saja masih sabar, hehehe.  Desain telah selesai. Saya masih menyempurnakan tampilan dari Tekkwie.com supaya terlihat makin elegant. Setelah itu langsung saya masuk mulai memasukkan video.

Mulai memasukkan video tentang pertarungan zebra melawan singa, berdasar cerita bro Danang tadi malam, dan saya share ke brosis di grup bb pda senayan. Kemudian tentang Yu Tae Ho, seorang anak yang tanpa tangan tetapi sangat mandiri dan bersemangat. Setelah itu tentang sepasang penari tanpa tangan dan kaki. Saya masih belum puas, mencari-cari lagi, akhirnya menemukan pemain piano tanpa tangan. Saya belajar, rupa-rupanya menonton begitu banyak video yang memberi inspirasi dan membagikan link video tersebut ke beberapa grup bb, membuat saya makin bersemangat dan tidak sabar untuk menambahkan video lebih banyak lagi.

Saya akan terus berbagi dalam bentuk blog ataupun video yang menginspirasi, tidak hanya baik untuk para pembaca ataupun penonton video tersebut tetapi juga bagi saya pribadi yang mendapat semangat dan belajar begitu banyak dari setiap cerita di sana dan membuat saya semakin terpacu untuk bekerja lebih giat.

You must be logged in to post a comment.