Hosting

Hal terpenting dalam hosting adalah security, speed dan stability. Apakah kapasitas hosting penting? Ya penting, karena itu Tekkwie Network menyediakan berbagai ukuran kapasitas untuk hosting, tetapi jika sebuah website kecil misal company profile yang biasanya hanya menghabiskan hosting sekitar 300 mb, anggaplah dengan 2x backup perbulan, maka menghabiskan 900 mb, maka kapasitas 1 atau 2 gb sudah cukup untuk website tersebut. Artinya website tersebut tidak membutuhkan hosting 10 gb yang jauh lebih mahal. Apakah bandwidth penting? Ya karena itu Tekkwie Network memberikan unlimited bandwidth supaya tidak ada gangguan saat visitor ingin berkunjung ke website. Apakah desain website atau jumlah visitor penting? Penting, tetapi itu bukan bagian dari pekerjaan vendor hosting. Mengapa security, speed dan stability menjadi hal yang sangat penting?

Security
Kita pasti menggunakan segala macam fasilitas untuk meningkatkan keamanan website. Tetapi bayangkan jika kita sudah melakukan semua itu, website kita tetap jebol kena hacked / malware, kita harus membuat ulang website atau setidaknya berharap untuk backup otomatis yang tersedia di layanan hosting bisa digunakan dan tidak rusak. Tekkwie Network mempunyai solusi lain, yaitu menyimpan backup website di harddisk external yang tidak terhubung dengan komputer. Bahkan website klien akan tersimpan beberapa tahun setelah tidak menjadi pelanggan, sehingga websitenya bisa diaktifkan kembali kapanpun diminta.

Speed dan Stability
Pengguna internet sangat terganggu jika website yang dikunjungi dari google lambat dibuka, akhirnya mereka akan kembali ke google dan mencari website yang lain, anda telah kehilangan calon pelanggan. Google pun sekarang memberi website dengan speed dan mobile responsive yang tinggi dengan nilai yang lebih tinggi. Jadi speed dan stabilitas sebuah website menjadi hal yang sangat penting. Tekkwie Network menggunakan prosesor untuk server mulai dari 1 core dan ram mulai dari 1gb untuk layanan hosting terkecil sebesar 1gb dengan harga murah.

Tekkwie Network bukanlah vendor jasa penjualan hosting atau mengandalkan profit dari hosting. Jadi Tekkwie Network hanya menjual hosting untuk klien yang menggunakan jasa pembuatan website pada Tekkwie Network. Tekkwie Network juga membatasi 1 server untuk tidak lebih dari 20 website, dibandingkan layanan lain yang menggunakan 1 server untuk ratusan website, tentu dari segi stabilitas akan jauh lebih stabil.

Tekkwie Network menggunakan harga standar untuk layanan hosting sebagai berikut: