Berita Kenaikan BBM 1 April 2012
March 1, 2012
Sri Mulyani calon presiden Bank dunia
March 7, 2012

Tas hermes seharga 17 miliar

tas hermesHermes baru saja meluncurkan tas dengan harga 17 miliar. Seperti biasa tentu saja produk tas Hermes selalu limited edition bahkan mungkin cuma 1 sampai 4 buah di dunia sehingga harganya pun jutaan rupiah. Tas Hermes yang seharga 17 miliar ini pun disebutkan ditaburi 1160 berlian, dibuat dari kulit buaya, emas dan batu-batu berharga lainnya. Tas termahal di dunia ini dibuat oleh seorang desainer Pierre Hardy selama 2 tahun. Bahkan versi kecil dari tas Hermes ini pegangannya bisa dilepas dan menjadi gelang cantik.
Banyak perempuan yang begitu menyukai produk Hermes dan ingin memiliki salah satu produk Hermes. Salah satunya Syahrini dikabarkan sebagai artis yang hobi koleksi tas Hermes. Bagi Syahrini, tas Hermes itu memang “sesuatu” banget.
Sebelumnya Hermes baru saja melelang 1 buah tas dengan merk Birkin seharga 1,8 miliar. Tas ini dilengkapi dengan kenop dan gembok yang terbuat dari emas dan berlian.
Jika anda ingin mencari atau mengkoleksi tas Hermes asli dari Perancis yang didapat dari hasil lelang. Anda dapat mencari dan membeli di satu-satunya toko online tas Hermes asli di Indonesia yaitu Birkinjewel.com. Anda bisa melihat koleksi-koleksi dari merk tas terbaik di dunia di website tersebut. Semua produk dilengkapi dengan dokumen keaslian dan kepemilikan sehingga terjamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *