Keyword 1

Keyword 2

Tas hermes seharga 17 miliar

tas hermesHermes baru saja meluncurkan tas dengan harga 17 miliar. Seperti biasa tentu saja produk tas Hermes selalu limited edition bahkan mungkin cuma 1 sampai 4 buah di dunia sehingga harganya pun jutaan rupiah. Tas Hermes yang seharga 17 miliar ini pun disebutkan ditaburi 1160 berlian, dibuat dari kulit buaya, emas dan batu-batu berharga lainnya. Tas termahal di dunia ini dibuat oleh seorang desainer Pierre Hardy selama 2 tahun. Bahkan versi kecil dari tas Hermes ini pegangannya bisa dilepas dan menjadi gelang cantik.
Banyak perempuan yang begitu menyukai produk Hermes dan ingin memiliki salah satu produk Hermes. Salah satunya Syahrini dikabarkan sebagai artis yang hobi koleksi tas Hermes. Bagi Syahrini, tas Hermes itu memang “sesuatu” banget.
Sebelumnya Hermes baru saja melelang 1 buah tas dengan merk Birkin seharga 1,8 miliar. Tas ini dilengkapi dengan kenop dan gembok yang terbuat dari emas dan berlian.
Jika anda ingin mencari atau mengkoleksi tas Hermes asli dari Perancis yang didapat dari hasil lelang. Anda dapat mencari dan membeli di satu-satunya toko online tas Hermes asli di Indonesia yaitu Birkinjewel.com. Anda bisa melihat koleksi-koleksi dari merk tas terbaik di dunia di website tersebut. Semua produk dilengkapi dengan dokumen keaslian dan kepemilikan sehingga terjamin.

12 Comments

  • herni setiyowati

    hmm buset tas aj ko selangit

  • pengen ya punya 1 aja, itupun kalo jd artis dulu baru bs beli he..hee,,

  • NitaAsmara

    Beli tas miliaran mendingan nyantuni anak yatim

  • yulia

    alamaaakkk………mahal bener tu tas ya?? daripada cuma buat beli tas duit segitu bisa buat renovasi gedung2 sekolah yang pada mo ambrukk…

  • nazumiii takurA

    wowwwwwwwwwwww…………..
    hebat bener tu………..
    tu uang ap daun ea.,??????
    mendingngan buat emak gue aja biar operasi jadi muda age
    wkwkwkwkwkwk………………
    hahay……………………………………………..

  • salwa

    cintailah produk negeri sdr INDONESIA g kalah bgs ko!

  • LeoNa LEe

    Klo sy Ƈȋ̝̊e̲̅ dari pada buat bli tas segitu mending sy bangun yayasan untuk bayi2 terlantar dan akan sy rawat sebagai anak sy sendiri,,,,mohon bantua doa nya yg semuanya moga2 mimpi sy ini dpt terkabul,,,krn sy prihatin dgn mekin meningkat tingkat aborsi di indonesia,,,bayi2 itu kecil dan Иğğa̲̅ berdaya,,,jgn di buang atau di bunuh apalagi di perual belikan,,,Иğğa̲̅ usah bahas tas mahal yg hanya buat kita jadi sombong dan pamer buntutnya Иğğa̲̅ berkah lbh baik buat hal yg sifatnya sosial,,,,

  • RayaLina Maria

    Pengen cih punya tas mahal tapi kalau segitunya ga juga sih !!!!!!!!!!!! lebih baik kita nyantunin saudara kita yang lagi susah dipelosok negri ini. kasihan banyak yang masih belum bisa sekolah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • wadoooohhhhhh hobi wanita memang mahal yachh,,ckckckckck
    bisa pergi haji berkali kalii,,hahhaha

  • Dinda Kanya Dewi

    tas koq mahalnya ngalah-ngalahin mobil roll royce,
    mending aku belikan sembako, tak sumbangin ke korban banjir

  • bagus sekali ya.. tp alangkah lebih bagusnya jika kita hidup sederhana,,

  • nidya renata putri

    wao..fantastix cantix bngt, aq memang hobi koleksi tas, tp klo hrg s gitu mnding buat nglanjutin cita2 q buat bikin pnti asuhan

You must be logged in to post a comment.