Nick Juvicic

Nick Juvicic adalah seorang pengkotbah dan pembicara motivasi dari Australia yang tidak mempunyai tangan dan kaki, kecuali secuil daging yang dia sebut drum stick. Nick Lahir pada tanggal 4 Desember 1982, jauh lebih muda daripada saya, tetapi hidupnya sudah sangat menginspirasi banyak orang walaupun tubuhnya tidak sempurna.

Nick Juvicic sekolah pada sekolah normal sehingga depresi karena seringkali dikerjain oleh teman-temannya. Pada umur 10 tahun hampir saja Nick bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya. Setelah begitu lama berdoa supaya Tuhan memberikan tangan dan kaki untuknya, akhirnya dia sadar sewaktu melihat koran yang memperlihatkan seorang cacat yang juga berprestasi. Sejak itu Nick Juvicic melihat bahwa apa yang ada pada dirinya adalah suatu berkat.

Nick Juvicic bisa melakukan banyak hal seperti menyisir rambut, bermain drum, tenis, menyikat gigi, menjawab telepon bahkan berenang. Nick lulus dari Griffith University pada umur 21 tahun untuk 2 jurusan yaitu akuntansi dan perencanaan keuangan. Bukunya life without limbs menjadi buku yang sangat menginspirasi. Pada tanggal 12 Februari 2012 kemarin ia menikah dengan Kanae Miyahara.

Untuk yang ingin mengenal Nick Juvicic lebih jauh bisa membuka website resminya lifewithoutlimbs.org

 

You must be logged in to post a comment.