Keyword 1

Keyword 2

Christopher Duffley

Autisme adalah masalah gangguan pada cara kerja otak yang membuat seseorang dari sejak kecil tidak bisa fokus, sulit berkomunikasi dan seperti mempunyai dunia sendiri, biasanya karena lahir premature. Christopher Duffley adalah seorang penderita autisme yang juga buta. Christopher Duffley diadopsi oleh keluarga Stephen & Christine Duffley. Mereka merupakan keluarga yang menyukai musik dan lagu.

Christopher mengikuti hobi kedua orang tua angkatnya, dan sangat mencengangkan karena ia sudah bisa bernyanyi bahkan saat berbicara pun ia belum lancar. Sekarang ini ia baru berusia 11 tahun tetapi ia sudah menjadi penyanyi profesional dan bisa menguasai banyak alat musik.

Christopher Duffley adalah seorang yang membuktikan bahwa sekalipun ia lahir sebagai seorang autis, tetapi ia bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Anak berkebutuhan khusus jika dibantu secara baik oleh kedua orang tua dan linkungan sekitar, diarahkan apa yang menjadi minatnya, akan menjadi seorang yang berhasil sesuai dengan talentanya. Bagi para orang tua yang mempunyai anak-anak yang berkebutuhan khusus dan butuh konsultasi, College Allied of Educators sering memberikan seminar dan konsultasi gratis pada para orang tua. Jika ada yang tertarik, bisa menghubungi websitenya di Cae-indonesia.com. Tentu sangat menggembirakan jika sebagai orang tua setelah merasa kecewa karena melihat kekurangan anaknya tetapi kemudian dengan bantuan, semangat dan motivasi yang tinggi bisa mengubahkan anaknya menjadi seorang yang menginspirasi seperti Christopher Duffley.

1 Comment

  • Bunda Bening Selakshahati

    saya sangat tertarik dengan tulisan ini , sehingga saya termotivasi untuk lebih baik mendidik dan mengarahkan anak – anak autistik di panti asuhan, terimaksih semoga kita bisa bekerja sama dan saling berbagi ilmu

You must be logged in to post a comment.