Mata Najwa

Najwa Shihab

Mata Najwa – Talk Show paling seru

Acara Metro TV hampir semua bagus, mulai dari Mario Teguh, Kick Andy, Sentilan Sentilun dan terutama Mata Najwa, yang aneh kenapa Metro TV menggunakan nama penyiar sebagai nama acara ya? Mungkin supaya leih mudah dikenal, gpplah whatever apapun alasannya. Saya suka menonton acara talk show Mata Najwa yang diadakan Metro TV, cuma karena bentrok dengan jadwal ibadah tengah minggu, akhirnya sering kali saya harus menonton di youtube.

Acara Mata Najwa sangat kritis terutama kadang sampai mempermalukan bintang tamu, walaupun itu artinya mungkin sang nara sumber gak bakal mau datang lagi ke Metro TV takut dipermalukan lagi, lihat saja Farhat Abbas, Angel Lelga atau yang lainnya. Tapi untuk orang-orang yang berkualitas seperti Ahok dan Jokowi, acara Mata Najwa seperti kampanye gratis untuk mereka mempromosikan program atau janji yang mereka akan sampaikan kepada seluruh pemirsa. Jokowi pernah bilang bahwa dia akan selalu dekat dengan wartawan karena melalui wartawan dia akan dengan mudah menyampaikan program pemerintah buat rakyatnya.

picture024

Hari Rabu kemarin tanggal 23 Juli 2014 saya merasa beruntung karena setelah ikut di acara Maklumat Rakyat untuk Presiden Baru di Tugu Proklamasi dan bertemu dengan Jokowi, saya melanjutkan hari itu bareng relawan Jokowi menonton acara Mata Najwa langsung di studio Metro, pada waktu itu temanya Babak baru untuk Indonesia dan yang menjadi nara sumber: Ganjar Pranowo gubernur Jawa Tengah dari PDIP, Bima Arya walikota Bogor dari PAN, Zainal A.M. Husein Pakar Hukum Tata Negara, Hanta Yuda Direktur Pol Tracking Indonesia, dan tamu spesial hari itu Jusuf Kalla Wakil Presiden Indonesia Terpilih.

picture040

 picture039

Untuk acara selengkapnya bisa saksikan di youtube tidak perlu saya ceritakan di sini, yang pasti acaranya seru, apalagi kalau nonton secara live langsung dari studio, ada banyak hal-hal yang terjadi sewaktu break iklan seperti obrolan2 off air seputar Ahmad Dany dan sejenisnya hahaha.

picture042

Yang paling seru setelah acara selesai, saya bisa mengucapkan selamat dan bersalaman dengan Jusuf Kalla walaupun hal yang paling menyedihkan, saya gak sempet foto bareng beliau, tapi setidaknya saya merasa terhibur karena berkesempatan foto bareng Najwa Shihab sang presenter dan tuan rumah acara Mata Najwa. Kalau kita lihat di tv, mbak Nana begitu cantik, ternyata aslinya lebih cantik, dan terlihat sangat cantik waktu berfoto dengan saya hehehe. Sebagai notulen saya ucapkan, kalo waktu pilpres kita mendukung presiden yang bener, kita bisa berkesempatan foto dengan presenter cantik.

You must be logged in to post a comment.